hack fb tapi gunakan dengan bijak ok

Seni Hacking di Indonesia sudah mulai menyebar. Banyak orang-orang yang ingin menjadi hacker, baik itu untuk kepentingan baik maupun buruk. Lalu bagaimanakah sang Hacker itu bekerja, dan bagaimanakah sang Hacker begitu hebatnya bisa membobol suatu sistem yang sudah memliki pengamanan ketat. Disini kita akan mengaitkan antara Hacker dengan Facebook.
Berikut adalah cara-cara hacker membobol akun facebook kita :


1. Dengan membekukan alamat email kita.
Cara ini sering digunakan hacker pemula untuk membekukan email seseorang, yang dimana si korban tidak bisa login email lagi. Cara ini membutuhkan software yang namanya Facebook Freezer.Kelemahan dari cara hack ini, si korban masih bisa me-reset password facebooknya kembali,setelah itu korban dapat bermain facebook lagi.

2. Dengan membuat halaman login palsu.
Cara ini digunakan hacker untuk membuat halaman login palsu yang dimana si korban akan memasukkan username dan password facebooknya di halaman login palsu tersebut. Dengan ini sang Hacker dapat menyimpan username dan password facebook dari si korban.

3. Dengan menggunakan software keyboard (keylogger).
Semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user akan di simpan baik oleh keylogger.Bisa saja cara ini digunakan oleh penjaga warnet yang nakal lalu membobol akun facebook anda.

4. Dengan menggunakan software pencuri password.
Software ini cukup mengancam bagi korban hacker, karena software ini dengan sangat mudah bisa mendapatkan password email dari sang korban.Untuk menghindarinya sebaiknya anda sembunyikan alamat email anda dari informasi facebook anda.
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 komentar to hack fb tapi gunakan dengan bijak ok :

Posting Komentar